Mika dan angka 1 part.2

Dulu waktu Neng Memei ultah pertama,si bunda dan si ayah bikin syukuran kecil dalam  sebuah event yang yang berjudul Surviving the First Year tea. Maklumlah masih jadi orangtua baru, dari segi jiwa dan fisik. Niat mikirin ini-itu, begitu into detail pisan. Naha yah yang taun sekarang otaknya si bunda ga nyampe seperti itu lagi #ngakakstres. PUn kan si neng alit belum ngerti yaaaah…. tapi disatu sisi pengen bikin ultah satu taunnya special in different way. Jadilah bikin Planning dalam hati bikin sesi foto berjudul me and my first cupcake #judulgajelas. Pan ceritanya satu tahun adalah gerbang doi akhirnya dapet ijin buat makan cupcake dan sebangsanya,gituuu.

Persiapan dilakuin seadanya aja lah. Pake baju yang udah ada di rumah. Background foto pinjem punya emeno. Balon angka ga sengaja beli di Mayestik seharga 10rb per huruf. Kue beli dari twelve cupcakes yang pas saat itu kebeneran lewat, trus pas banget lagi promo beli 4 dapet 6 #penting. Balonnya juga ngambil sisa- sisa properti punya emeno *gamodal

Hari H…baru perintilan disiapin. subuh- subuh waktu semua tidur, si bunda mulai nyiapin  semuanya. Ga lama kakak Meisya bangun, tumben banget jam segitu, terus langsung nyeletuk:
” Aku udah bangun bunda. Ayo kita siapin ultah Mika…” *terharu*
eh ga lama ada drama dimana tiba- tiba si background foto ga ada di spot biasanya. Baju- baju cantik ternyata belum dicuci. Kamera belum dicharge. Terus kemana itu bando- bando cantik-nya si Mika menghilang? wkwkw. Ah si bunda nih payah pisan persiapannya #nyumput.

Lalu saat kemudian properti siap, nengMika bangun,laluuuuu…. doi cranky. HUAAAA…pengen gali lubang aja. Cobaan apakah iniiii….. nampaknya si doi masih ngantuk dan lagi ga mood ngadepin kamera gitu. Padahal biasanya demen banget si nengMika ngadep kamera. Terus, balon yang biasanya jadi mainan favorit dia dianggurin aja gitu. DIkasih mainan- mainan lain –yang biasanya bikin dia anteng–ga berfungsi. Tetep aja ga keluar senyumnya. huhuhu.

Tapi lalu lalu…datanglah penyelamat mood nengMika. Ga lain dan ga bukan adalah si kakak, NengMeisyaaaa….uuuh, I love you full, babyyyy. Kakak Meisya masuk scene, mood neng Mika langsung berubah mendingan dikit. Keluar senyum- senyumnya walau masih dikit. Mood si anak kedua kemudian terlihat makin baik setelah disodorin…cupcake! wkwkwk. Tau aja doi disuguhin makanan enak😛. Dan nampaknya nengMika doyan banget ama suguhan manis ini. Makannya dihayati banget, abisnya cepet pula. Doyan atau doyan neng?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s