Percakapan di Bulan Mei

Rewind 2 bulan yang lalu:

Suatu waktu di awal bulan Mei…

*percakapan absurd suami istri yang sama sama berulang tahun di awal bulan Mei, dengan selang waktu dua hari saja*-

-Eh kalau lahiran di tanggal 5/6/7 Mei asik kali ya? Kita bisa punya ultah barengan, atau minimal berderet gitu?–wishlist  yang begitu failed, berhubung di tanggal itu usia kandungan masih 37w

– Kalau lahiran tanggal 05/10/15/25 Mei asik juga ya? Pan tanggal cantik tuh…050515 gitu?–wishlist yang bikin hati kebat kebit menanti kontraksi di setiap tanggal2 diatas

-*Ketika memasuki dua minggu terakhir di bulan Mei, dan belum ada tanda- tanda kontraksi kelahiran akan terjadi*…(dua list wishlist tanggal diatas udah lewat) tanggal 26 oke juga nih. Sama dengan tanggal lahir Meisya dan pernikahan kita gitu?–wishlist yang paling masuk akal karena memang HPLnya tanggal segitu.

Hingga kemudian tanggal 26 Mei lewat begitu saja…..dan menghitung hari menuju bulan Juni.

Semua wishlist akhirnya buyar, dan akhirnya bikin wishlist baru, didoain bari agak maksa tea dengan hati berkebit- kebit:

” Ya Allah, tanggalnya berapa aja, tapi boleh ga kalau lahirannya tetep bulan Mei?”

–tertanda seorang ibu pecinta bulan Mei

 

Dan wishlist terakhir pun terkabul. Alhamdulillah😄

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s