Pregnancy Photoshoot #1

hari ke…..sekian sekian, ketika malam hari si bunda ditinggal tidur ama si ayah dan neng Memei. Ya nasyib hati galau tidur pun tak tenang. Besok mau kontrol di hari tepat masuknya HPL. Dan belum ada tanda- tanda bakal brojolan…zzzzz…..

 

Eniwei, daripada gundah tak berujung, marilah kita tambah postingan blog ini aja. Ceritanya si bunda pengen banget punya foto agak proper ketika hamil anak kedua ini. Tapi ga ridho kalau keluar duit cuma buat hire fotografer #emakpedit. Yaaa…ga kepikiran masalah dana aja sih. Kenyataannya, coba deh tengok neng Memei sekarang, doi tuh males banget difoto. Difoto manis kalau dikasih embel- embel yang menyenangkan hatinya aja. Kalo si bunda keukeuh maksa, biasanya hasil fotonya absurd tingkat dewa deh. Ya balik badan lah, ya mata merem lah, ya muka masam lah, ketawa maksa lah, dan berjuta ke-absurd-an lainnya. Kalau lagi jackpot, bisa- bisa cuma dapet punggung atau pantat doang *lirik sinis si anak pertama*.

Alasan lainnya:

1. ini pipi dan idung aye mekar apa kabar kalo difoto?
2. Gue kagak punya baju cantik yang muat cyiiiiiin *nangis di pojokan*

Okeh. final keputusan. Kita sekip aja acara foto- foto cantik di taman ala- ala foto hamil selebritis itu *usap usap idung* <–ga nyambung.

Tadinya juga udah pasrah aja, sok- sokan ga mikirin gitu. Tapiiiii masa sih ga ada foto kerenan dikit di kehamilan kedua ini? Yang bisa disandingkan dengan foto-foto hamil pertama di depan eiffel atau duduk di gunung Titlis itu loh? *jiwa kompetitif muncul*

okeh, yu mari kita keluarin tripod aja. Baju cari yang muat aja. Tabrak warna ga masalah. Ntar kita BW-in aja semua foto😛

DSC_1744_2 DSC_1830_2 DSC_1870_2 DSC_1871_2 DSC_1765_2

 

Tuh kan bener kaaaan? Itu pose-pose yang dikeluarin udah mulai absurd aja. Banyak banget foto ga layak yang isinya cuma pantat, punggung, atau penampakan si neng yang tiba- tiba lari ngelewatin objek foto *gigit kamera* *lirik lagi si anak pertama*

Memeeeeeeiiiii…..kesini kaaaaauuuuuuu *uwel- uwel*

 

One thought on “Pregnancy Photoshoot #1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s