Batik Dress

Neng alit punya baju undangan baru.

Kece Banget.

Made by si bunda *uhuk*.

Si bunda pengen neng alit jadi model foto si baju kece.

Si neng setuju.

Menurut si neng…

Baju kece, gaya juga kudu kece dong.

Biar hasilnya kece banget.

So this is it..

Foto ย (fashion) kece versi neng alit.

DSC_0759

Jump, jump, jump

“Mei, jangan lompat- lompat dooong..”

“..bunda ga tau caranya nge-setting camera biar hasilnya ga goyang niiih…”

DSC_0761

“Lompat lagi, bundaaaa…”

Noooooo….
*tukang foto, mana tukang foto profesional?*
#gigitlensa

DSC_0774

“Nih, Meisya diem nih…”

” Emmm…kalau diemnya dengan muka ngadep kesini bisa ga nak?”

DSC_0852

” Sesi selanjutnya bundaaa…siap berputaaaar…!”

*mulai pasrah*
*menghela napas*

DSC_0854

” Okeh. Meisya beneran diem nih…”
“satuu….du…aaa..”

*ada objek bergeser mendadak* –_–

DSC_0899

“Ready for another shoot, bunda?”

*menatap nanar* *si emak semakin putus asa*

then, finally…

DSC_0906

ย ONE proper picture at last…

*usap ketek keringet*

2 thoughts on “Batik Dress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s