Semifinalist!

Inget postingan saya sebelum ini? Dimana dua minggu lalu saya rajin banget nge-pm-in temen- temen saya di grup dan fb buat tiap hari voting saya? Dan inilah hasilnyaaaa….

iwc

 

Yaaay! for 30-semifinalist!
Hatur nuhun tengkyu buat semua yang udah ngedoain dan udah mau direpotin dengan voting saya tiap hari, bahkan kalo kata temen saya yang udah autopilot buka web-klik voting-login fb-login twitter, voting itu seperti mau mandi. Ga nyaman rasanya kalo belum voting. eaaaaa….

Next step, semua semifinalis diminta ngirimin businessplan dan contoh produk kepada mereka untuk dinilai. Si businessplan yang-bikin-saya-tidur-tak-tenang-makan-tak-nyaman ini alhamdulillah sudah disubmit kemaren. Ikhtiar sudah, waktunya doa dikencangkaaan!

Nah sodara- sodara, mumpung bulan ramadhan juga, minta bantuan doa sekuat dan sekenceng-kencengnya supaya em.en.o masuk jadi finalis dan jadi PEMENANG YAAA! *dreambigmodeon

AAAAMIIIIIIN

One thought on “Semifinalist!

Leave a Reply

