Bebek dan Gajah

Keluarga Adi Putra bertandang lagi ke rumah Keluarga Wahyudi. Iya, rumahnya jauh di cijerah sono. Daerah yang masuk blacklist si bunda waktu di bandung dulu. Daerah yang si bunda beneran ga tau tempatnya, yang bikin pengetahuan jalan si bunda dan si ayah sama sama bernilai nol (baca: siap nyasar). Tapi berhubung si bunda mau ke Cigondewah beli kain tulle buat bisnis–yang cuman ditemuin disini dan lebih murah pastinya, so cigondewah, here we go.

Biar buang- buang bensin ke daerah sininya bisa lebih bermanfaat, tak ada salahnya dong menyambung tali silaturahmi. Nambah pahala, berlipat pulak karena lagi bulan Puasa. Rumah keluarga Wahyudi emang ga jauh dari surganya toko Tekstil ini. Jadi, begitu selesai hunting kain (yang berakhir dengan tangan kosong), pergilah kami menyambangi rumah mereka.

Another reason sesi silaturahmi ini karena si bunda dari taun kapan pengen kasih DVD sesame street buat Keiloka. Tapi dasar si bunda..si DVD kelupaan aja dibawa dari karawang *umur, oh umur.

Nah, yang paling seneng kalau main kesini adalah ngeliat neng alit. Matanya berbinar- binar bisa ketemu temen main yang lumayan seumuran, Keiloka, salah satu member geng Wahyudi yang umurnya dua tahun. Kemana- mana Keiloka pergi, meisya mengikuti. Keliatan bangetlah, neng alit seneeeeeng banget. Si bunda jadi ikut terharu, secara di Karawang, sejak pindah rumah, temen- temennya jadi jarang main lagi.

 

gajah dan bebek

Permainan paling hits yang dilakukan siang itu adalah Gajah dan Bebek. Pake ban berenang berkepala ‘gajah’ dan ‘bebek’, mereka berdua cukup anteng. Sambil main, neng alit dengan pede-nya ngajak ngobrol..pake bahasa planet. Yaiya, Keiloka bengong. Sangat terlihat dari raut wajahnya di fotoπŸ˜›

Pulang- pulang, keluarga Adi Putra bawa kardus berisi kue lebaraaaan! YAY! Akhirnya rumah kita punya kue lebaran yaaah (phuih, ga usah bikin :P). Kue-kuenya enyak gilaaaa..sekarang aja, H-4 lebaran, si kue udah habis setengah toples. Tersangkanya siapa lagi kalo bukan..si bunda *melipir*

4 hari lagi lebaraaaaaaaannnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s