Bestfriend

Perkenalkan, ini adalah anak kecil paling imut sedunia, yang jadi sahabat si bunda, yang selalu ada di sisi bunda. Mau lagi sedih, atau senang, anak kecil ini selalu menemani. Kalo kata ABG sih, BFF. Best friend forever๐Ÿ˜‰ (backsound suara ayah: Bundaaaa…kok ayah ga dianggep siih? *pengen diaku juga :P)

Gimana ga disebut BFF. Kemanapun si bunda pergi, ini anak setia menemani. Ga, ga pake ngadat. Yah, ada sih sebenernya si ngadat. Tapi biasanya cuman 5 menit pertama doang. Setelah itu diem sendiri. Atau ketawa sendiri. Atau nyanyi- nyanyi sendiri. Atau tiba- tiba udah molor aja. ย Atau ngemil kue sogokan si bundaย . Kayaknya makin kesini dia ngerti, kalau cuman pergi berdua, si kecil ini mau ga mau harus duduk di belakang sendiri karena si bunda kudu nyetir. Jadi mau dia nangis bak pemaen film Bollywood atau sinetron, tetep aja kagak bakal digendong kecuali kalo udah sampai tujuan.

Nah, outfit hari ini, si kecil imut ini lagi mau temenin bunda…bayar PAM. Gayanya selangit, tapi perginya cuman buat ke loket pembayaran air doang yak.hihihihi

 

anyway, thank you for your companion, little girl. I love you so much :*.

One thought on “Bestfriend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s