Berbuka

*ngobrol asik di kamar bertiga*

Bunda: Yah, udah jam enam! Udah buka belum sih?

Ayah: Coba cek radio bun! Ga kedengeran apa- apa soalnya

Bunda: *nyalain radio stasiun jakarta* *ada orang nyanyi nasyid*

Ayah: Lah, udah ada yang nasyid bun,,berarti udah selesai adzan! Udah buka bun..!

*nasib orang ga ada siaran tv di rumah, ga tau siaran radio karawang dan rumah agak jauh dari mesjid :(*

*ketauan deh dulu suka nonton/denger lagu nasyid setelah adzan *

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s