#Baca Buku

 

yaaakkk…another photo of Meisya and her books. Yaah, mungkin pada bosen ya kok upload fotonya gaya si kecil lagi baca mulu. Sebenernya sih, kegiatan si kecil di rumah ga baca buku melulu kok. Banyak banget hal lain yang dia lakuin, mulai dari joged- joged kalau nonton film barney, sibuk ngepel teras depan, main ajrut- ajrutan, nongkrong dibalik kursi yang berarti dia lagi melakukan ritual ngeden -_-. Banyak banget pose- pose rame yang sebenernya pengen banget didokumentasiin dan diupload disini. Tapi kok yaa…kalau si bunda liat hasil foto2nya, ga ada yang ‘bener’ euyyy..semua goyaaaaaaaaaaang. Cuman momen baca buku doang si kecil bisa ‘diem’ lebih lama.

Btw, kata temen yang jago banget fotografinya, fixlens tuh bisa meng-capture orang yang gerak dengan sangat baik. Sound like what I need, eh? Tampaknya kudu mulai bikin list beli fixlens nih #kode *banyakmau* *euh, ulangtaun si bunda masih lama euy….

One thought on “#Baca Buku

  1. bebs says:

    ASA tinggi, high speed, and big F (small number) is the key to freeze the moment. you can try to increase the ASA to max and increase the speed from 60 to max, and check the result. The picture quality may not good for studio, but is ok for the web.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s