Nyanyah’s Wedding

Tanggal 14 Juli kemarin, keluarga Adi Putra sengaja ke Bandung buat sempetin hadir di acara besarnya Nana, anggota geng GOES yang nikah. Ahuuuuy!
Okeh. Berhubung ini teman dekat kuliah, jadi ngerasa pengeeeen banget dateng sejak akad nikahnya. calling- calling dengan Nope, Morin, dan Cipus apakah mau janjian pagi- pagi. Nope bilang oke, Morin udah pasti ga bisa (kecuali ada pintu kemana aja yang bisa bawa ibu guru ini dateng dari Tambora), dan Cipus mendadak ga bisa karena adiknya sakit.

Pagi- pagi buta langsung siap- siap. Udah berusaha pergi sepagi mungkin..eh, datengnya paaaaaaaaas banget akad nikah udah selesai *tertawa miris*. Untung masih sempet foto dengan pengantin dan baju akadnya.Yang lebih parah itu Nope, datengnya way to late–si penganten udah masuk kandang buat ganti baju resepsi. HAHAHAHAHA*eh, sori pe*. Niatan dateng pas akad pada gagal semua -_-

Niatan berikutnya adalah menunggu resepsi. Doh ya, itu udah lama sendiri. Akad selesai jam 9, dan resepsi mulai jam 11. Sebenernya hampir semua pernikahan rata2 kan seperti itu ya, nunggu dua jam. Tapi kalau ada anak yang lagi pecicilan tingkat tinggi, dua jam berasa satu hari penuh deh *lebay*. Bahkan di akhir geng Goes ga ada yang foto bareng dengan pengantin karena anak udah pada cranky minta pulang.

Berfoto dengan keluarga selesai akad

 

Dengan JetC dan si kecil Khadijah

 

dengan yang punya hajat Nyanyah-Iman

 

Geng GOES minus Morin Cipus

 

Geng Emak- emak Kriya ber’buntut’

 

nunggu resepsi setelah akad. Mari foto2

 

Neng Alit

 

Nyanyah dan Iman. Nyanyahnya cantik yaa

 

Happy wedding Nyanyah- Iman.. Semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah ya. ENjoy your new chapter of life๐Ÿ˜‰

Pulang dari kondangan, si ayah bilang, “Bunda, kayaknya ini nikahan terlama yang pernah ayah datengin deh..”

ps: Nyah,segera bikinin temen main buat meisya ya :DDDD

 

 

 

 

 

 

 

 

 

One thought on “Nyanyah’s Wedding

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s