Ga Fokus

Ga fokus

Sering banget nih, buka laptop karena harus ini- itu-ini-itu. Penting banget. Ga boleh ditunda.

Eh tapi tiba- tiba buka link yang keren banget. Eh, terus inget saya kan dulu pengen liat ini- dan itu.

Eh, akibat saya bukalah si ini dan itu, terus jadinya saya browsing ke sana dan ke sini, liat ini dan itu.

 

Eh, terusnya, Neng alit nangis, atau mau digendong. Atau pengen ngajak main. Akibatnya, laptop harus segera ditutup kalo ga mau dimainin si kecil.

 

Begitu ditutup, saya baru inget. Si ini-itu-ini-itu belum saya lakukan! *tepok jidat

 

Seperti sekarang, seharusnya saya transfer data, cek email, ngurusin jualan, eh tapi malah nulis ini. Dan neng alit sudah memanggil- manggil *sigh*

 

Leave a Reply

