Macet

Berhubung hujan besar dan berangin, hari ini bunda dan neng alit jemput si ayah dari tempat kerjanya.
Biasanya sih ngejemput doang dari rumah kami di karawang barat ke kantor ayah di karawang timur cuma butuh waktu less than 20 minutes. Dengan catatan lewat tol dong ya (tinggal deket tol, marilah kita manfaatkan semaksimal mungkin. Bayarnya ‘cuma’ 2000 rupiah aja.hehe). Sayangnya hari ini entah kenapa, macet gilaaa…makan waktu hampir sejam dong buat one way doang.

Dan pulangnya, makan waktu…hampir 2 jam. Mana rebut- rebutan jalan dengan truk- truk segede gaban yang jalannya ogah- ogahan. Ngekngok. Gara- gara ga maju- maju, udah hampir mau beli nasi goreng atau gorengan sambil mobilnya disimpen aja gitu di tengah jalan. Belon lagi, waktu lagi di tengah kemacetan itu tiba- tiba ada harum bala- bala aja. Doh, mobil siapa itu yang beli bala- bala ga bagi- bagi ke mobil kita?hahaha. Eniwei, K alau macetnya lama kayak gini sih, mestinya udah sampe Bandung plus makan malam di rumah Enin.hahahaha #curhatan si bunda yang mati gayaπŸ˜›

 

total perjalanan yang biasanya PP less than 40minutes menjadi 3 jam. Dan sampai tadi kami pulang ke rumah, penyebab kemacetan tidak diketahui penyebabnya.wew. Laporan selesai.

*sori, posting ga penting pisan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s