Craft Day

Sejak 3 minggu yang lalu, setiap hari kamis saya jadikan Craft Day.

APa itu craft day? sesuai dengan namanya, di hari kamis merupakan hari berkarya. Tepatnya, setiap hari kamis, saya ajak anak- anak umur 6-10 tahun yang tinggal di sekitar kompleks untuk datang ke rumah saya, dan bersama- sama kita bikin sesuatu yang berbau ‘craft’ tentunya😉

Terinspirasi bikin beginian antara lain karena pernah liat para anak tetangga ini lagi ngumpul trus mereka lagi nari- nari sambil bersenandung lagu…Playboynya 7 I*ons. Saya ga mau, ga ridho, kalau para malaikat kecil ini udah dijejalin sesuatu hal yang ga sesuai dengan umurnya. Yah, walaupun itu bukan anak saya, tapi mereka tetap saja generasi penerus negara kita kan? Jadilah saat itu saya punya tekad..Menjadikan anak Indonesia anak kreatif. Walau terlihat sulit, tapi pasti bisaaa! Minimal dari lingkungan sendiri-laaah.

Yu, kita sama- sama jadi anak kreatif bangsa🙂

2 thoughts on “Craft Day

  1. nina,,like dis,,,mau dong jadi anak tetangganya nina,,,hehehehehe
    btw saya juga berencana melakukan kegiatan yang mirip, buat anak2 sd di sekitar rumah saya, yosh semoga terealisasikan..semangat ya nin, jangan lupa bagi2 pengalamannya oce!

  2. setyo says:

    semoga berhasil
    kasih lihat donk photo2 nya biar kita bisa merasakan suasana dan hasil karya anak2 pesertanya.

    Sukses selalu dan semoga Allah SWT menyertai semua langkah mulia Nina

Leave a Reply

