Doa Bunda

Kemarin sempet ngeliat ada anak orang kelas 3 sd, laki- laki, berbadan tubuh besar, keluar dari rumahnya dengan keadaan tak berbaju (beneran, bahkan ga pake undi), berdiri di depan rumahnya yang notabene tak berpagar, dan bertembok-pendek-jadi-semua-orang-bisa-liat, trus pipis di tamannya..2x! *&#$%$&

Astagfirullah…padahal ibunya ada deket situ. Dan ga negur sama sekali.

DI saat yang lain, saat lagi bertamu, si anak ini, baru selesai mandi, merengek- rengek ke ibunya, di depan tamu,  minta dipakain baju…dengan keadaan dirinya yang ga berhanduk. Mau negur juga ga enak, lah wong ada ibunya disana *langsung pengen cepet- cepet pulang aja.

Ada lagi yang baru marahin pembantu karena anaknya yang belon satu taun dikasih makanan manis. Padahal si ibu ga kerja, dan lagi sibuk sama jejaring sosialnya.

——

Kalau saya lagi dihadapkan seperti ini, keinginan untuk bekerja, yang berarti mengharuskan saya untuk ninggalin anak pupus sudah. Saya ga mau anak saya seperti itu. Dan supaya anak saya bisa tumbuh menjadi anak hebat, saya pikir tidak ada orang lain yang lebih baik mendidik anak kecuali ibunya sendiri *peluk Meisya

—–

*Ya Allah, berikanlah hamba kesabaran, kekuatan, dan kemudahan yang tak terbatas dalam mendidik anak hamba sebaik- baiknya. Dan semoga anak hamba menjadi anak yang sehat, shaleh, baik, pintar, bertakwa, dan berlaku baik terhadap orang lain. Amiiiin.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s