Tips Mendapatkan Berat Badan Ideal

Update dari (timbangan) karawang: Berat badan saya: 47,1 kg. Wowowowowow…masih lebih berat 100gram dari berat ideal SMA nih *tajong.

‘Baru’ delapan bulan punya si kecil, dan saya sudah defisit berat badan aja. Di bulan- bulan pertama saya ngandung, berat badan saya 52kg. berarti saya defisit 5 kg. Suami saya juga turun berat badannya. Tapi ga setokcer saya turunnya dong. Ahuuuy….!!

Rahasianya:

menerapkan gaya hidup luar negeri di negeri tercinta ini, alias:

ga ada mamang2-gerobak-jual-jajanan-enak lewat depan rumah.

oh, dan ga lupa..

ga pake pembantu.titik.

cuman dua kok tipsnya. Tapi tips ini sangat manjur dan bisa membuat orang- orang yang lagi diet segera mendapatkan berat badan yang diinginnkan.😉

 

dengan catatan juga, punya bayi antara 6-1th yang lagi mulai makan dan juga maceuh- maceuhnya n ga bisa ditinggalin yaa…pasti bikin hidup lebih hidup😉

 

eniwei

4 thoughts on “Tips Mendapatkan Berat Badan Ideal

  1. kikiplano says:

    ik kok ga turun2 ya berat badannya.. padahal sudah menerapkan tips di atas.. hiks.. indikasi kemalasan kah???? Dan ini sudah 18 bulan ma meeeeen.. 6 bulan lagi expired nih waktu percepatan kehilangan berat badannya! Ya kan? Ya kan??

    • ninaberkarya says:

      hehehe, lupa nulis tambahannya:
      Tinggal di negara tropis. Which means keringat gampang bercucuran, cuaca hot2 pop, debu cepat menumpuk. Kalau di negara penuh cokelat enak sih ga bakal kepake tips ini teh.hihihihi
      ntar kalo udah pulang ke indonesia, pasti langsung turuuun

  2. kikiplano says:

    Yakin Nin?
    Gimana dgn makanan2 superduperenak yg bertebaran.. halo somay, halo bakso, mie ayam, lotek, gado2 tengku angkasa, ayam bakar, goreng, kremes, gepuk, hotplate, … halo cemilan2 yg udah pasti bakalan menghiasi meja makan.. halo haloooo.. nasi timbel lengkap.. haalooooo….. *kalap

    Bisa membayangkan Nina menghela nafas dan ngelap keringet. Napsu amat yak. Jgn2 pas udah beneran disana malah ga terlalu napsu yah.. ? Ninaaaa aku setreeeesss kok bb ga turun2.. *terobsesi

    • ninaberkarya says:

      iya teh, nyampe sini malah ga terlalu bernafsu. Eh, tapi karena aku sekarang tinggal di karawang yang kalo nyari makanan enak tetep harus ke bandung. Berarti kan cuman weekend aja tuh. Plus aku ga seniat teh kiki kalo masak (baca: males :P). Jadi kalau teteh tinggal di bandung, yaaa…….sering2 dateng aja ke karawang.hihihihihi

Leave a Reply

