Bouncer, haruskah engkau pensiun?

Ini bouncer Meisya:

Si Bouncer

Beli barang ini setelah menimbang sarannya teh Kiki Plano yang bilang kalau bouncer bakal sangat membantu pekerjaan kita, si ibu rumah tangga tanpa pembantu. Caranya, tinggal simpen si anak di ni barang, trus kita bisa ngerjain urusan kita. Hmmm..langsunglah saya ngasih proposal ke suami…dan lolos! Sambil goyang dangdud, saya mulai browsing- browsing mulai dari merek, fitur, sampe harga😀. Akhirnya jatuh ke tipe yang ini karena selain fiturnya yang menurut saya lengkap semua, juga karena menurut websitenya, bisa dipake sampai dua tahun. Not forget to mention, harga yang saya dapetin itu keren gilak alias jauh murahnya karena beli di akang Amazon. wihiiiy…

Pemakaian yang benar adalah seperti ini:

pemakaian yang benar

Pemakaian yang benar #2

Sampai akhirnya, seminggu yang lalu, si pemilik a.k.a neng alit Meisya menemukan gaya baru penggunaan bouncernya:

Gaya baru 1

Gaya baru #2

Gaya Baru #3

gaya baru #4

mana gaya terakhir kaya gaya silat pulak -_-

Sang bunda hanya bisa cengo…oh nak, umurmu masih 8 bulan…long way to go till you’re 2 years old. Tapi itu kok si bouncer bisa ‘diperlakukan’ seperti ituuu? Oh no…nampaknya si bouncer sudah ga bisa melaksanakan fungsinya lagi, menjaga si kecil ketika saya harus ngerjain tugas rumah😦. Aih, haruskah ia pensiun dini?

eniwei, video kenapa si kecil bisa begini ntar saya uplot ya..nunggu kiriman internet cepat nih *i wish

4 thoughts on “Bouncer, haruskah engkau pensiun?

  1. Bouncernya itu gak bakalan jatuh ke depan ya,mbak?
    wah..sini-sini kalo kakak Meisya udah gak pake bouncenya buat adek Rani aja…qiqiqiqi😀

    btw, salam kenal ya Mbak🙂

    • ninaberkarya says:

      hi Mama Rani!
      Ga, bouncernya ga bakal jatuh ke depan. Kan ada pengamannya yang kayak celana itu. Tapi ya beda cerita kalo dipakainya kayak anak saya sekarang.hihihihihi

      Salam kenal juga dari bunda meisya🙂

  2. kikiplano says:

    Oohhhh ma dream bouncer klo ntar punya dedek lagi…! Meisyaaa kamu udah gede ya naaak… ckckcckkk… tampaknya klo ngantuk baru tuh Meisya bisa ditaro dsitu yaahh..

    • ninaberkarya says:

      iya aunty kiki, meisya udah gedee..makin gede badannya makin gede gayanya. Boro2 ngantuk bisa ditaro disitu teh, yang ada nangis :DDD

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s