Rok(s)

Ceritanya, pengen kasih Meisya baju baru buat lebaran ini, yang cantik kalau dipake buat ketemu nenek, kakek, enin, aki, para eyang, para ante, dan fans yang ga bisa disebutin satu persatu😛.  Browsing- browsing liat online shop. eh, yang ada semangat juang saya mendadak terbakar begitu ngeliat baju ibu- ibu bayi yang dijual di online shop. Hm…harganya kok pada mahyil ya? Mending juga kalau belinya cuman satu. Lah, si gw kan pengen ngeborong semua .Akhirnya, semangat yang begitu tinggi digunakan buat bikin sesuatu buat si kecil. Bikinnya ga cuman satu, tapi langsung empaaat *hosh hosh*.

Rok, Rok, Rok

I’m falling in love with this type of skirt since very beginning. Ini rok bisa dipake main, dipakai acara pergi- pergi, atau buat ke kondangan. Cari padu padannya juga gampang. Bisa pake kaos model jumpsuit atau atasan aja. The best part, alias yang paling menyenangkan..makein ke bayi-nya gampang.hehehe. Bisa dipakein dari kepala atau dari kaki, bebaaass…tinggal lep, lep, lep kayak iklan sosis😀

Gunting bahannya sih udah dari taun kapan, tapi karena satu dan lain hal, semua pola baru dijait beberapa hari aja sebelum lebaran. Untung bikinnya gampang dan cepet,4 rok butuh waktu satu hari. Kalau ga secepat itu, kayaknya aye udah ditinggal lebaran ama si ayah dan meisya gara- gara mesin jait pan ga bisa dibawa mudik. ehehehehe

Oh iya, buat para ibu- ibu yang punya anak, mau bayi, batita, atau balita, atau yang udah SD dan pengen punya rok kayak gini, mangga loh boleh hubungi saya🙂. Semua dibuat hand-made, limited edition, dan harganya pun enaaak ^^ *promosi*

Salam Rok!

One thought on “Rok(s)

  1. ninaaaaaaa…. akeu mah mau diajarin cara bikinnya hehehe😀 lucuuuuu, dan prediksi trakhir, si dede cewe juga niiih.. jadi kebitaaa bikin rok2 cantik juga😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s