Jago Masak vs Kepepet Masak

Jago masak kalau ngerencanain pengen masak ‘mejikuhibiniu’ dan menemukan kenyataan bahwa salah satu bumbu masakannya ga ada, bakal tetap semangat dan bilang, ‘It’s ok. Kita bisa ganti bahannya dengan ini itu, blablablabla..’. Ga lama, jreng jreng jadilah masakan ‘mejikuhibiniu’ yang enak gila, dan ga ada seorangpun tau kalo salah satu bumbu masakan itu ‘menghilang’.

Si kepepet masak, ย egitu tau kalau ga semua bahan ada, langsung lemes, tak bergairah,segera banting perut stir bilang, ‘kita makan di luar aja yu’…atau yang muncul di meja makan bukanlah menu ‘mejjikuhibiniu’, melainkan telor ceplok๐Ÿ˜›

 

Dan saya adalah termasuk kedalam tipe si kepepet masak, yang berharap suatu hari nanti saya bisa jadi si jago masak #berdoa kenceng. amiiiin

One thought on “Jago Masak vs Kepepet Masak

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s