Update about Neng Alit

Quick Update tentang perkembangan Meisya…

*Meisya udah mulai makaaaannn…pisang, mangga, jambu biji, jeruk, wortel, ubi, kentang, apel, pear, melon, semangka, nasi, udah dirasa dan dieksplorasi. MEtode BLW(Baby Led Weaning) dan konvensional di mix-n match ma si bunda😉

*Mulai tumbuh gigi–2 gigi seri di bawah– di umurnya yang ke 6m1w. Udah mulai coba gigit- gigit…tapi so far puting bundanya belum jadi korban utama😛

*Duduk udah tegak…dari ngerangkak bisa duduk sendiri. Dari duduk…masih suka dibantu ngangkat pantatnya —pampersnya berat nih bundaaaa…;)

*Did I mention crawling? Yup, she’s on her way exploring the house–si bunda makin rajin ngepel dan beberes rumah

*Fans berat Bunda. Mainan serame semenarik secantik apapun, ga bakal menarik perhatian kalau lagi ada bundanya….dan mulailah ia manjat- manjat badan–sabar nak, fase berdirinya ntar dulu yaaa….

*Badannya berat booo…–sayangnya belum sempet lagi ditimbang nih

 

sekian dulu…

 

3 thoughts on “Update about Neng Alit

  1. lagi jalan-jalan di blog dan.. eh, nemu blogmu, ini.. seru banget, nin.. sampe betah bacain satu2 perlembar..😀 *fyi, total udah 22 halaman aku baca😀 apa kabar? semoga sukses selalu, ya!

    danti

    • ninaberkarya says:

      aiiihhhh…hatur nuhun udah betah (atau dibetah2in nih?;) ) baca sampai abis teh danti ^^. Aku bener2 tersanjung nih. Semoga bisa bikin semangat nulis blog. nuhun sekali lagi ya🙂
      kabar alhamdulillah baik. sekarang sedang menggoyang karawang dengan keluarga kecilku nih. Disana apa kabaaarrr?

      • kabar baik, nin!! haha.. bener betah, doong.. ngikutinnya seru😀 bener-bener cerita keseharian.. beda banget sama isi blogku yang jadi colongan curhat pribadi dan orang-orang sekitar :)) hahaha.. ayo, ayo, mampir ke ‘roemah kajoemanis’ku, yaa🙂 semoga karawang semakin cihuy dengan ada keluarga adi putra😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s