Kasur Bebas Nyamuk

Dari kecil saya penasaran, apa emang  saking manisnya atau saya yang lagi apes, saya sering banget jadi korban gigitan nyamuk. Inget banget, pertama kalinya dalam seumur hidup, saya menyatakan diri perang dengan si nyamuk adalah waktu lagi nginep di rumah nenek bareng sepupu yang lain, ngampar di ruang tengah. Pagi- paginya, muka saya DOANG yang jadi lebam, bengkak, karena saking banyaknya digigit nyamuk!

Sampai berkeluarga juga ternyata kejadian. Bukan cuman saya aja, tapi neng Meisya juga dooong…waktu rambutnya masih tipiiiiiis banget (baca: semi botak pasca digundulin), kepala si kecil merah- merah kena nyamuk. Tepatnya saya dan si kecil. Ayahnya…selamat, tanpa gigitan nyamuk satupun.

Saya jadi serba parno kalo si nyamuk ngincer neng Meisya. Masalahnya, selain gigitan nyamuk itu aduhay mamboy gatelnya–dan Meisya belum bisa ngerasain nikmatnya bentol ditindes kuku, yang namanya bayi ga bisa juga sembarangan pake obat anti nyamuk berbahan kimia. Bugs lock alias gelang-anti-nyamuk udah dicoba, dan hasilnya nihil. Produk yang ditempel2 di baju juga udah dicoba, dan tidak memuaskan. Jangan tanya..saya juga udah beli kelambu ala tudung saji itu. Sayangnya ga bertahan lama karena neng Meisya udah bisa aja gitu ngangkat- ngangkat si kelambu, plus si kecil masih tidur sama saya–yang bikin riweuh harus buka-tutup si tudung saji buat nenenin.

Hingga akhirnya saya menemukan ini.

Tenda Kelambu

Awalnya udah nemu ni barang waktu saya masih ngandung. Tapi karena harganya yang agak *ehm* mahyiiil, terus aja gitu dipikir- pikir, “kepake ga ya? worth it ga ya? dll”. Sampai akhirnya dapet insiden Meisya (dan saya) jadi korban ‘persembahan’ nyamuk, jadi dibelilah produk ini.

Main di tenda kecil Meisya. Padat penduduk😀

kelebihan dari produk ini adalah sistemnya yang popping-up, mudah dipasang,dilepas, dan dibersihkan. Kalau lagi ga dipakai bisa disimpen dan ga makan tempat. Eniwei, setelah dipakai, hasilnya…ga cuman si kecil yang bebas nyamuk kalo lagi main or tidur di kasur. , tapi saya, dan si ayah juga bisa ikut ngerasain nikmatnya beraktivitas (di kasur) tanpa nyamuk. Ga cuman itu, saya dan si ayah bisa (sedikit) lebih tenang buat nyimpen neng Meisya di kasur buat main, karena si kelambu juga berfungsi buat….menahan laju anak dari jatuh!

Di pinggir tempat tidur.aman😀

Ooh, oh, oh, makin cinta deh ama ini kelambu. Jadi sehari- hari, saya bisa sedikit lebih tenang kalo ke wc buat pip*s. Ga (terlalu) khawatir neng alit yang udah lincah buat ditinggal sendirian sebentar.

Sekarang bunda juga bisa ikut masuk😀

So far, saya sih puas.Tertarik?

–Hubungi saya😀

Salam kelambu!

One thought on “Kasur Bebas Nyamuk

  1. Nina.. lucu euy kelambunya.. Dimana belinya? Boleh dong bagi-bagi infonya ke email, ya.. Mentari mau liburan ke Indonesia nih sebentar lagi, dan di rumah teh lumayan juga nyamuknya ganas-ganas. Makasih, ya🙂

Leave a Reply

