Panggilan

Si Ayah lagi punya kurikulum yang hampir sekarang belum pernah disempurnakan agar si kecil bisa manggil ‘Ayah’ lebih cepat daripada manggil ‘Bunda’. Tiap malem sebelum tidur selama mungkin, si ayah melakukan pelatihan spesial, 4 mata saja, dengan si kecil. Berkali- kali yang didenger si bunda dari balik pintu cuman kata- kata,”a…yah…a…yah…”. Bundanya sih cengar cengir aja. Doh, plis deh ya, yah. Akan ada saatnya kook.

Sampai hingga suatu hari:

Meisya: ” Ba..Ba..Ba…”

Ayah: “Bun, ayah mau dipanggil ‘Baba’ aja ya? Tuh Meisya udah bisa”

Bunda: “heh?”

Hari yang lain…

Meisya: “Mpah..Mpah…Mpah…”

Ayah: “Bun, ayah dipanggilnya ‘Papa’ aja deh, biar cepet”

Bunda: Udah nyerah ngelatih nih?:D

One thought on “Panggilan

  1. eh iya nin,, kyknya lebih mudah manggil mama ato papa daripada ayah bunda untuk pertama kali buat bayi๐Ÿ˜€.. skrg jg fayza aja klo nangis udah maamaaa *ahahhaah kedengarannya gitu*.
    btw, sy sih gk akan kaget klo ayah dipanggil duluan dri bunda karena spelling huruf U jarang terdengar ketika di umur2 skrg dia mulai banyak ngomong๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s