Postnatal Exercise

6 minggu setelah melahirkan, total 8 kali pertemuan, tiap pertemuan setengah jam saja. Tiap seminggu sekali saya ajak meisya untuk menemani saya olahraga khusus untuk para wanita yang baru melahirkan! Cihuuui…jadi ini rahasianya para ibu di Belgia bisa singset cepet bener. Saya pergi ke tempat praktek kinesis. Alias tempat phisiotheraphy. Para ibu yang baru melahirkan sangat disarankan untuk ambil kelas beginian. berhubung saya ga bisa bahasa Belando, jadi saya dapet kelas privat, one-on-one, dengan pengantar bahasa inggris.
Whuih, semangat 45 setiap dateng kesini. Diajarin gaya olahraga yang bener untuk ngecilin perut dan rahim, dapet pijet yang jarang bisa saya dapatkan untuk punggung yang sakit (dari yang profesional ya. Kalo dari suami sih, tiap hariiii), plus pulangnya bisa window shopping ke veldstraat berubung tempat kinesisnya deket banget ama daerah shopping (waks, ketauan deh ada udang dibalik udang :P)

Ruang Latihan

 

Meisya dan Kinesis

sekarang- sekarang, suami sering ngomong gini:
‘neng, olahraga yang diajarin kinesisnya ga pernah dipraktekin lagi ya?”¬†

ketauan deh, perut saya kembali bulat oleh makanan,hehehehehe

Leave a Reply

