Renang Perdana

Setelah meisya berpuas diri berenang di kasur sebelumnya, tiba saatnya kita uji coba lapangan.

Waktu ke bandung kemarin, si ayah dan bunda ngajak meisya kenalan dengan air di Siliwangi Water Park.

Pilihan jatuh ke sana karena airnya hangat dan deket dari rumah, walaupun ketika nyampe disana, dompet bunda habis dirampok untuk bayar tiket masuk seharga @50.000 rupiah sodara…*lebay*. Pergi dari rumah jam 8 pagi. Lucky us, nyampe disana masih dikiiiit banget orangnya. Langsung ngetek pinggir kanan kolam renang yang berkanopi, supaya kulit kami tetap terjaga…coklatnyaπŸ˜›

Tujuan ke kolam renang lebih supaya meisya bisa gerak- gerakin kakinya lebih bebas dan kenalan lebih jauh dengan air. Karena selama ini dia main di bak mandinya terus, goyang kaki sana sini, dorong kaki sana sini, bari kejeduk dimana- mana.

Biar main makin asyik dan meisya ga takut ma air yang banyak bener, ga lupa kami bawa Bube, si ibu bebek, beserta dua anaknya untuk membuat acara semakin meriah. Untung aja si Bube cs ga usah bayar tiket masuk. Kalo ga, langsung puasa ngemil dah si bunda.hihihihihihi. Alhamdulillah acaranya sukses. Meisya senang (ga ada nangis2nya, padahal ternyata jam dia tidur),ayah bunda juga hepi.

Ayah dan Meisya bersama Bube cs

 

Can’t wait for another swimming time!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s