Belajar Berenang (di Kasur )

Ceritanya, sebelum Meisya berenang di kolam beneran, dia mau latian dulu biar ga kelelep ntar di kolam yang ada airnya😛. Media kasur yang lumayan besar jadi alat buat latihan. Ga lupa ajak ayahnya supaya latian berenang makin seru. Jangan lupa gunakan imajinasi untuk membaca tulisan ini, hehehehe😉

 

"Wah, kolam renangnya dalam ya yah. Kita siap loncat ga nih?"

"Duh ayah, aku deg- degan nih. Kita loncat bareng- bareng aja gimana?"

 

"Eh bentar yah, jangan loncat dulu! Ada yang lagi foto kita!…Cheeese!"

 

"Ok, aku siap sekarang. Kita pegangan ya yah…3…2…1….! Loncaaat"

‘blubub, blubub, blubub…”--- sedang menyelam

"Hosh..hoshh..hosh…” --ambil napas dulu….

 

Nyelam lagii….

"Ayah, lihat, lihat, aku sudah bisa berenang! Lihat, lihat, aku ngambang kan?"

"Ayo ayah, kita berenang dari ujung ke ujung "… cipak, cipuk, cipak, cipuk…

 

Salam renang kasur!

 

terima kasih buat Ayah yang bersedia jadi pemeran pembantu, hihihihihi

6 thoughts on “Belajar Berenang (di Kasur )

  1. ini nina SR ya? ih ninaaaaaa…aku baru tauu dirimu udah nikah dan punya blog dong (doh! kamana wae??) ini aciit..inget tak?😀 cerita yang berenang ini lucu skaliii..like this!:) hihi..

  2. ninaberkarya says:

    @niki, kalau ketawa sendirian, jangan sampai keliatan orang ya. ntar dikirain kenapa kan, meisya ikut susah,hehehehe :*
    @teh acit, masa lupa sih sama teteh. masih inget ateeuuuuh. btw, berarti baru tau juga dong kalo dirikuh ini udah berbuntut? makasih like-nya, aunty. kiss kiss dari meisya si pemeran utama :*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s