Si Kecil & Rok Batik

Karya perdana untuk si kecil. Dibikin 2 jam gara- gara salah jahit, salah potong, dan salah ukur *dohhh

Belajar bikin roknya dari sini. Kalo belajar dari linknya, asal membaca dan mengikuti aturan dengan baik, mestinya ni project cepet jadi. Cuman yaaa…berubung saya malas ingin ngetes daya ‘kira-kira, jadi ya semuanya serba kira- kira makanya sempet dua kali gagal karena terlalu sempit  :DD.

Rok ini sebenernya rok yang ketiga saya bikin. Sayangnya dua rok pertama yang saya bikin gagal total karena kalo ga kependekan, ya kesempitan (ya itu, saya ngukurnya ngetes kemampuan ‘kira- kira’ saya,si kecil segede apa sih). Nah, rok yang ini berhasil karena saya ngukur langsung ke si model. Sempet salah ukur yang mengakibatkan salah potong potong karet pinggang (yang ini saya bingung kenapa, padahal saya udah ukur ke perutnya Meisya loh). Sempet salah jait kain, yang mestinya saya jait didalem jadi malah diluar. Untungnya, tumben- tumbenan saya ga nyerah (biasaya kalo saya udah mengalami hal kayak gini, udah aja ni project langsung dibuang ke laut *lebay). Setelah berjuang gila- gilaan *plis deh*, akhirnya jadi jugaaaa….!!!

First Succeed Skirt

Foto ama si model. Kayaknya dia seneng banget ama ni baju *halah, ibunya pede bener.

"roknya bagus bener, bun.." :DD

Gaya dengan rok baru

Tuh kaaann…Meisya seneng banget dengan roknya kan?:DDDDD

Happy sewing!

One thought on “Si Kecil & Rok Batik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s