Cerita Seru Bunda dan Meisya–Pengantar

Hay hay hay…ga kerasa 10 hari lagi keluarga Adi Putra bakal balik ke kampung halaman niiiihhh…nah, berubung mau balik, jadi saya mau cerita tentang pengalaman saya di ranah yurop alias Belgia, alias di Gent. Kalo cerita pengalaman sudut pandang seorang Nina doang sih ga rame. Menurut saya, bakal lebih rame kalo saya ceritain  pengalaman yang (menurut) saya menarik dari sudut pandang Nina si Bundanya Meisya. Ahuuuuy…! (eh, doakan semuanya kupas tuntas selesai diceritain sebelum saya pulang yaaa….!!!!)

happy readiiingg…!

-to be continued-

Leave a Reply

