Manuver Tidur

Duh ngantuknyaaaa…

Tadi malem saya menjadi ‘korban’ gaya tidur Meisya. Awalnya, saya, ayah si kecil, dan tentunya si kecil sendiri sepakat untuk memilih ‘arah’ tidur yang sama. Meisya di tengah, ayah dan bunda mengapit. Oke. Semua udah punya bantal iler masing-masing, guling juga masing- masing. Cuman selimut yang rame- rame.

Eniwei. Mulailah kita tidur. Arah yang disepati adalah kepala kearah tembok. Deal. Semua merem. Kecuali si kecil yang sambil merem sambil ngemil, kecluk- kecluk ASI punya si bunda. Ga pa- pa. Semua hepi.

….

Jam 12 malem, saya mulai gelisah. Duh, kemana perginya guling saya?Jatuh ternyata. Loh, kok kaki saya udah ngambang gitu ga dapet tempat tidur ya? Eh kok saya kalo gerak dikit langsung oleng-mau jatuh?*bingung

celingak celinguk liat si ayah. Tidur lelap. Liat si kecil….ini dia biangnya! Ternyata arah tidur dia sudah berubah 45 derajat ke arah kanan, berlawanan dengan jarum jam. Aih, si kecil ‘melanggar’ perjanjian yang telah dibuat tadi malam mengenai arah tidur yang disetujui. ‘Siyal’nya, saya lagi tidur di sebelah kanan dia. Ternyata semalaman,, dia bermanuver mepet- mepet saya terus. Posisi pantat ga berubah, ‘cuman’ si kepala kecil saja yang berhasil bikin saya hampir jatuh dan akhirnya kebangun total karena ga dapet tempat tidur.Apes, walau ketika ngeliat wajah si kecil, tentunya ga bisa marah dan jadi senyum sendiri. *kalau ayahnya yang bermanuver kayak gini, udah ciaaaaaaaaaatttttt…..awas aja.

Tegak lurus dalam tidur

Tunggu saja ayah, nanti waktu si kecil semakin tinggi dan besar, kamu akan ikut bangun karena -kalau ga kena manuver ‘mepet’, berarti kena manuver ‘tendang’ *si bunda ga mau jadi korban sendirian😛

 

Salam tidur!

One thought on “Manuver Tidur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s