Ke Dokter Anak

Waktu ke dokter anak tanggal 25 Maret kemarin, Meisya ditemeni si bunda konsultasi tentang kulit wajahnya yang kering karena pengaruh cuaca disini yang dingin- dingin kering gituh. Setelah diperiksa, bundanya Meisya dikasih surat pengantar yang harus dikasih ke suster, yang kemudian bakal dituker dengan ini:

contoh pelembab beraneka merek

Dokternya bilang, cobain aja satu- satu. Lihat mana yang paling cocok buat ibu dan anaknya. Cocok ga di kulit anak dan enak di hidung ibunya. Kalo udah cocok, baru deh beli ukuran aslinya. Kata dokter, semua produk aman untuk bayi karena hypoallergenic. Yang beda paling di aroma aja, dan mungkin ada yang ga cocok di kulit bayi.  Mantabh juga kalo caranya kayak gini, jadi si ibu Insya Allah efektif keluar duit buat beli produk yang emang cocok di kulit anak dan selera kantong ibunya.

 

Happy trying!

3 thoughts on “Ke Dokter Anak

    • ninaberkarya says:

      Hahaha.Hihihi.Hohohoho. we love sample products!
      (pantesan waktu lahiran udah dijejelin aja ama barang- barang sample. tau aja merekaaa…)

  1. achie says:

    nin, sample product nya aja dah lumayan kyknya ukurannya hahaha dah smbuh dluan deh ga plu beli ukuran aslinya wkwkwkw
    *prinsip gratisan :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s