Hari Potong Rambut

Rambut ayah dan si kecil udah gondrong drong drong. Si ayah belon dipotong rambutnya sejak 3 bulan yang lalu. Kalau si kecil dari lahir belum dipotong (baca: digundulin) karena waktu itu lingkar kepala yang belum sempurna. Jadinya, minggu kemarin, ada acara ‘potong memotong rambut’. Bunda potong rambut ayah, setelah itu ayah potong rambut si kecil. Tapi kok ga ada yang potong rambut bunda ya?

komentar ayah: ‘sini bun, rambutnya dipotong ama ayah. tapi hasil ga ditanggung ya…”*dooh

ayah dan anak kompakan dengan rambut baru

Gaya dari belakang itu hasil kongkow2an si ayah dan si kecil mau difoto kayak gimana. Btw, ini foto narsis perdana mereka dengan rambut barunya. Cheez!

Wajah baru nan segar

Salam rambut baru!

 

btw, mode gaya tengkurap ini disarankan oleh petugas Kind & Gezin sejak Meisya umur satu bulan loh..

2 thoughts on “Hari Potong Rambut

    • ninaberkarya says:

      hei aunty achie..pa kabar disana?salam udah disampaikan. salam balik pake kecup katanya. Kata meisya, ayo aunty, bikinin aku temen dong (ayo, cpet nikah chie!wakakaka)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s