Flash News

Updet kehidupan sehari- hari keluarga Adiputra:

1. Saya (merasa) sembuh dari ketergantungan Facebook dunia maya. Thanks to si kecil Meisya, yang bikin saya ga nongkrongin FB tiap hari🙂, ga stres liat berita seleb Indonesia yang bikin rambut rontok kepala pusing hati deg- degan, ga mantengin film seri yang bikin waktu berasa bentar banget dan bikin saya lupa beberes rumah (whooops…), dan hal- hal lainnya. I have something more interesting to play with now.

2. Meisya tes pendengaran, plus ke dokter anak di hari yang ke-21. She’s doing great from day to day. Berat badannya dah 4,5 kg aja. Pantes sekarang saya cepat encok dan sering oper Meisya ke Eninnya buat digendong kalo lagi nangis gara- gara ni tangan mati rasa (Pembenaran pisan, padahal emang saya kurang olahraga aja kali :P).

3. Tetangga sebelah pindah rumah. Ga bisa lagi saya ngintip dari balik pintu cuman buat ngeliat Emma kecil (si anak) yang lucu (ketauan deh hobi aneh saya ini). Sekarang lantai 3 kerasa (jauh) lebih sepi.

4. Petugas dari perusahaan relokasi datang ke rumah buat ngadain survei, terkait kepulangan keluarga Adi Putra ke Indonesia (Insya Allah) April ini. Another packing part is coming soon…(darn!)

6. Eninnya Meisya udah nentuin jadwal pulang. She’s still here, but soon she will be leaving us in less than 2 weeks…huhuhu. Sekarang mulai menyiapkan mental buat tinggal berdua aja di rumah kalo si ayah lagi kerja. And also preparing not to cry when I have to say ‘see you later’ at the airport. I alwasys hate the goodbye part.(beukh, mikirin ini sekarang aja bikin saya jadi berkaca- kaca..😦  )

7.Hari ini, 21 Februari 2009, eyang yut-nya meisya, alias Eyang Kakung (dari bapak) saya meninggal dunia di usianya yang ke 87 tahun di Jakarta. Too bad saya belum sempat ajak Meisya berjumpa dengan beliau, berkumpul dengan keluarga di Jakarta, dan menghadiri pemakamannya. Kasian juga ibu saya yang ga bisa mendampingi bapak saya disana. Ibu saya disuruh bapak tetap tinggal disini bersama saya, dan pulang sesuai rencana semula saja. Jadinya sehari ini banyak dihabiskan berkomunikasi lewat telepon. Rest In Peace Granpa…We love you, always.

2 thoughts on “Flash News

  1. selamat nin, udah ga tergantung FB lagi,,saya sih masih nongki nongki ajah di depan komputer buat FB, baca gosip, nonton dorama, ga penting lah…*ngiri..*
    loh udah mau pulang lagi ke indonesia? seriusan? dikirain meisya nya bakal ampe gede di belgia nya..

  2. moniqblueprint says:

    halo bu ninaaa… ikut senang, lucu ya kehidupan jadi ibu2 beneran.
    duuh nanti aku belajar jadi ibu dari teteh yaaa… hihihi..
    tp belum ko teh

    salam dari fajar jugaa.. buat bapak hendra&meisyaa😀

Leave a Reply

