Please Vote For My Sister

Waktu itu saya lagi chatting dengan adik saya, sri izzati. Berubung kita berdua jarang banget ketemu (biasa, saya kan orangnya super sibuk…WAE!:)))  ), dan dia orangnya juga super sibuk (yang ini sih asli sibuknya), jadi ya lumayan jugalah ngobrol. Ngobrol ngalor ngidul tepatnya. Kebanyakan sih momen- momen dimana si kakak ngegoda adiknya, nyepet adiknya, dan ngeledek adiknya (duh, kakak apaan ini?). Sedangkan si adik? Yah, beberapa kali dia mencoba bangkit balas menggoda, nyepet, dan ngeledek juga. Namun apa daya, saya 8 tahun lebih pengalaman dari dia dalam hal yang begituan. Jadi udah pasti dia kalah dan saya yang menang.hahahaha

Ceritanya, dah panjang-panjang ngobrol,sampailah ke topik tentang Taylor Swift. Siapa dia? Jangan tanya saya. Manalah saya tau, cuman denger dan liat sekelibat aja kalo dia itu pernah menang Grammy Awards yang banyak, penyanyi ngountry, deelel. Tapi kalo anda2 penasaran siapa dia, boleh aja tuh tanya adik saya. Ga pake bayar kok. Terus anda bakal beruntung kalo nanya. Cuman nanya dikit, tapi ntar bakal dijawabnya panjaaaaaang dan lebaaaaaaaaaar. Walaupun ga otomatis setelah itu anda akan mengerti apa yang dia katakan :))

Saya jadi inget jaman- jaman saya masih bau kencur, abg labil, kelas 3 smp kalo ga salah. Demen banget ama yang namanya The Moffats n Westlife. Muka ganteng, umur ga beda jauh (plis deh, westlife kan udah om- om juga waktu itu), suara mantabh (minimal mereka bisa nyanyi dan saya ngga), trus sering banget nampang di TV. Siapa juga yang ga jadi ngefans? Kamar saya waktu itu penuh banget (baca, kagak ada tembok yang keliatan kosong) ama poster mereka, hasil saya beli dari mamang- mamang pinggir jalan. Walaupun posternya murah, dari karton duplex, harga bikin duit jajan sehari abis, tetep aja saya girang2 waktu berhasil beli poster dengan muka kiyut mereka terpajang disana. Ditambah juga temen2 deket saya ikut ngefans mereka. Makanya, kalo lagi mau ulangan, biasanya kita suka manfaatin waktu dengan belajar bersama…mengenal lebih dekat Westlife. Ulangannya? Ke laut aja bang…

Nah, tampaknya adik saya ini hampir sama keranjingannya kayak saya. Hapal semua lagu- lagunya, biografi dia, dan tetek bengek lainnya. Bedanya, dulu saya cuman bisa nge-afford kaset, sekarang dia mainannya CD bok. Beda lainnya, kalo saya dulu mainannya berposter ria, dia sih mainannya ber-internet ria buat mantengin foto2nya. Kalo ente liat di blognya, dia ngelink macem2 hal tentang si nona Taylor ini, mulai dari video clipnya, urusan percintaannya,foto- fotonya, ampe hari ulang taunnya.ckckck. Ketauan banget sekarang kalo dirumah dia sering nyalain internet cuman buat nyari2 yang kayak ginian (ibuuuuuuuuuu…..*ngadu mode on, hehehe). Satu lagi bedanya, kalo dulu saya ngefans boyband itu karena kegantengannya, kalo adik saya sih pure karena musiknya (eh, buat yang belon tau, Taylor Swift itu cewek ya…)

Back to the topic. Waktu chatting tempo hari itu, dia cerita ama saya, kalo bakal ada konser Taylor Swift di Singapura bulan Januari ini, trus dia lagi sedih karena tiketnya abis (padahal izin juga belon tentu dapet😛 ). Trus si kakak yang ga tau diri ini malah bilang,

“zat, disini dia mau konser bulan maret. Apa teh Nina nonton aja ya, gantiin kamu?”–>padahal sih mana saya tau juga lagu2 dia?

dan dia langsung ngoceh ga jelas. Sok- sok mewek. Hahahaha (sorry zat..)

Tapi ternyata sodara- sodara. Dia ga nyerah ampe begitu aja buat ketemu idolanya. Kemarin dari telepon dia bilang ke saya, kalo dia lagi berusaha buat dapetin tiket gratis dari MT*, dengan bikin personal message dalam bentuk cerita, video, deelel, yang berhubungan dengan saya, eh si artis maksudnya.  I _____ (ie: “love”, “like”, “heart”) Taylor Swift. Dia semangat banget, dan tentunya minta saya buat doain dia bisa menang ini kontes, dan bisa ketemu pujaan hatinya ntar. Karena saya pernah merasakan apa yang dia rasakan sekarang, jadinya selain saya mau bantu doa, saya juga mau bantu dia buat bisa dapetin kontes ini. So, buat temen- temen yang baca blog ini, tolong sekalian ya vote adik saya buat menang, dengan mampir ke http://www.mtvasia.com/mini/taylor-swift-contest. Kalo masih bingung, gini caranya…

Caranya di bawah ini:

Masuk ke sini.

Kamu akan melihat ini:

Scroll sedikit ke bawah, dan kamu akan melihat ini:

Nah, klik “View & Vote Now!”:

Lalu kamu akan melihat ini:

Coba di scroll n cari nama ‘Sri Izzati’ dari Indonesia. Karena cuma bisa ngevote satu kali sehari, boleh yaaaa kalo lagi senggang minta bantuannya terus sampai 16 Januari nanti😀.

Kalo kamu pengen tau behind the scene tulisan adik saya, bolehlah klik disini. Dari situ juga kamu bisa tau seberapa besar dia ngefans ama ini artis.

Oke deh, segitu dulu cerita dari seorang kakak yang punya adik masih SMA,yang punya semangat dan kemauan tinggi buat dapet apa yang dia mau. Happy voting n happy happy selalu!

2 thoughts on “Please Vote For My Sister

Leave a Reply

