Suatu hari Saat Umur 34 Minggu

Percakapan antara seorang calon Ibu dan anak yang berada dalam perut yang telah berumur 34 minggu:

*Bey, bunda pengen ke Vridagmarkt ah, hunting cabe merah.ngidam balado telur soalnya*–Iya, Iya, bener Banget Bunda!

*oh, sekalian aja hunting Indomie kesukaan si Ayah ke toko Asia*–boleh juga tuh Bunda. Ntar kita bisa minta yang punya Ayah😀

*Hmm..apa langsung lanjut ke rabot cari daging aja ya?Mumpung bisnya ngelewat sini gitu Bey?*–Yakin nih bunda? Ga cape?

*eh, cenut- cenut di punggung ini apa ya?*Itu namanya sakit punggung bundaaa…tampaknya kita pulang aja deh.

*yaudah deh, ga jadi ke rabot aja ya Bey. Tampaknya Bunda mulai cape nih..*--Right decision, Bunda…

-lagi di jalan pulang..-

*eh, bentar Bey, liat toko itu dulu. Ada yang rame ga ya?*--Eh, trus pulangnya?

*Hm…toko yang itu tampak menarik juga,Bey. kesana ga ya?*–Duh Bunda, lupa ya udah sakit punggung?

*Eh iya lupa, Bunda kan udah sakit punggungnya. Bey, kita pulang aja ya*–waduh bundaaaa…liat toko aja langsung lupa segala

-Nyampe rumah-

*Bey, ayo kita masak makanan yang bunda idam-idamkan. Balado Telur!*–Asiiiikkk….Bebey bantu nendang- nendang aja ya Bun?

*Eh bey, ternyata kita keabisan tomat nih. perlu balik ga ya ke supermarket?*–Emmm…yakin mau keluar rumah lagi Bun?dingin loh…

*kerupuk juga bunda lagi ngidam. Mumpung minyaknya masih banyak, mending goreng sekalian gimana Bey?*–Good Idea, Bunda!

*Eh, sekalian bikin sayur juga ah…Kamu butuh sayur, Bey*–Wah, jadinya kita masaknya banyak dong. Bunda ga bakal kecapean?

*Eh, ada telepon dari temen Bunda! Dia mau kesini bey. sekalian aja kita minta nitip tolong beliin tomat gimana Bey?*–Rejeki kita hari ini lagi bagus ya Bun😉 Adaaa…aja orang yang nolongin ^^

–Dan tante Tiara dateng, trus bunda ngobrol sambil masak. Bebey-nya dicuekin bentar..hehehe–Bundaaaa…jangan ampe gosong yaa!!

–si Tante pulang. Lanjut masih masak–

*Eh, Ayah pulang, Bey!*–asiiiiikk….

*Kok Ayah enak banget sih makannya, tapi Bunda ga ya?malah asa kenyang aja gitu?*–Bundaaa…kalo bebey lapeeerr

-teurab- teurab…–Bun, tampaknya bunda masuk angin deh. Kebanyakan ngirup asap masakan kali?

-badan linglung..–Bunda…! Bunda, itu tanda masuk angin. Minta pertolongan pertama ke Ayah segera!

*Yah, tolong pijetin punggung Bunda boleh?*—Asiiiiikkkk…sesi pijat dataaangg

*zzzzzz……*–Bunda, kok jadi tidur?

Bunda?….

rutinitas pun berakhir pukul 8 malam…

6 thoughts on “Suatu hari Saat Umur 34 Minggu

    • pas mau komen, ternyata komen atas ny ada teteh putri setiani
      iya nin, saya pemerhati blog mu, hehehehehhe,,
      salam buat bebey mu mudah2an lahiran nya lancar,dan segera bertemu sama bunda ayahnya d dunia ini…

      • ninaberkarya says:

        *blushing* ndah. tampaknya masih harus belajar banyak dari blognya indah buat nulis yang lebih bermutu.hehehe
        salam dari bebey disini😉

    • ninaberkarya says:

      nah, itu gw banget ndah. pengen cerita, eh waktu udah depan laptop semuanya nguap entah kemana. jadinya cuman ngedon di draft doang, itu juga ga pernah diliat lagi😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s