Demi Cinta Kutonton Film Horor

Saya termasuk orang yang anti nonton film horor. Soalnya menurut saya ga ada gunanya juga ngelewatin (minimal) 1,5 jam dengan mata tertutup karena ketakutan๐Ÿ˜›. Bisa aja sih kalo mata terbuka juga. Tapi after show-nya bakal ga banget buat saya. MIMPI BURUK! ga pake pesen beginian waktu nonton, tapi tetep aja bakal dapet gratisan hal yang beginian waktu mau tidur. Ga cuman mimpi buruk, setelah nonton bawaannya saya jadi penakut abiiiss, mau ke toilet juga takut, kudu ditemenin :DD

Sebenernya yang saya tonton kemaren malem bukan film horor juga ding. Tapi tetep aja tu film horor buat saya. Ga lain dan ga bukan karena saya pake media selimut dan punggung si pacar buat nutupin mata saya. Tepat sekali, saya ga berani tega liat adegan- adegan pembunuhan di film ‘Inglourious Basterds’-nya akang Brad Pitt. Yup, tu film bergenre action–dengan banyak adegan bunuh- bunuhan tepatnya. Dengan latar belakang cerita waktu jaman Nazi di Perancis (kebayang kan berarti?), dimana si banyak terjadi pertempuran berdarah dan agak sadis menurut saya (saya ga bisa nyeritain secara detail karena pada saat adegan itu terjadi, saya…menutup mata dengan selimut๐Ÿ˜› ). Tu film beneran ga sesuai banget dengan jiwa saya yang cinta perdamaian dan romantis (dua hal yang ga nyambung juga satu sama lain). Intinya, mending nonton film komedi romantis daripada nonton film beginian. Udah ya ga bisa ditonton full karena saya keseringan nyumput, ditambah selesai film banyak missing link tu cerita. Untung aja si pacar sabar bener nerangin adegan- adegan yang saya lewatin. Tuh kan, jadi makin banyak ‘kerjaan’๐Ÿ˜›

Film 'Horor' ala saya (www.filmofilia.com)

Mestinya saya emang ga nonton tu film. ย Si pacar yang udah tau saya anti film beginian makanya nanya dulu, ‘Abang mau nonton film nih. Neng mau ikut nonton? filmnya film action soalnya…”. Duh, pengennya sih nolak. Tapi entah kenapa, saya ga mau gitu aja ‘nyerah’ terhadap keadaan. Saya ngerasa kasian ama suami, dari kemaren- kemaren dia temenin saya nonton film romantis muluu… Jadi, masa sih buat satu film aja ga saya temenin???

Akhirnya, saya maju ke ‘medan pertempuran’ berbekal cinta.

dan malamnya, berbekal cinta juga, saya pede bangunin suami minta ditemenin ke toilet karena pengen pipis. hahahaha

Leave a Reply

