Duheeee…Kok Tetep Ga Produktif Aja nih?

Pasca cerita saya yang ini yang berbicara secara langsung tentang ketidakproduktifan saya gara- gara jejaring sosial. Niat saya semakin tinggi buat berkarya lagi. Namun yaaa…kok setelah seminggu ini menyatakan putus hubungan dengan FB, tetep aja gituh ya, saya masih juga ga produktif? Ya Allahhhh….hapunten hambaMu ini teh. Dari taun kapan, yang dipunya cuman niat aja buat bikin sesuatu teh. Setelah niat…lanjut ke niat.hehehehe

Dari zaman urdu,saya teh pengen banget bikin tas kayak gini. Kalo diliat- liat, ditilik- tilik, dikorek- korek, mudah kok bikinnya. Ga perlu pake nenun kain dulu, tinggal beli ajah gitu kainnya. Tapi ya bok, sampai sekarang, progress bikin tas ini mentok ampe download polanya. Which means next step yaitu nge-print pola…kagak dimulai- mulai. Ya Allahhhhh……hapunten pisan euy. Padahal udah dikasih kemudahan ada printer, tapi ya kok pengen banget gituh gambar pola pake tangan langsung ya?(beukh,,,,,sombong pisan. tajong!). Belon lagi abis ngeprint masih banyak step lainnya. Mau ngeprint aja udah susyeh ujubuneng, gimana mau ngerjain yang lain??????

Untunglah, tadi saya sempet chatting ama temen saya, Nope-yang-suaranya-mirip-ama-Kris Dayanti. Sesama kriyaers, yang sama- sama lagi mandeg produktif-nya. Sama- sama pengen bikin sesuatu, tapi ga mulai- mulai. Bedanya sama saya, dia udah selesai nge-print pola.hehehehe. Akhirnya, kita berdua sama- sama menyatakan diri akan bersaing secara sehat, dengan berlomba- lomba siapa yang paling dulu selesai membuat karya. Okeih. Sekarang napas saya mulai menggebu- gebu (baru napas doang sih.hehehe).Hari senin depan, kami akan berkumpul kembali di tempat yang sama, yaitu depan komputer masing- masing, dan saling jujur, karya apa yang udah dibuat. Ya Allah…mudah-mudahan saya punya satu karya yang udah jadi hari Senin ya…(bisanya berdoa doang ginih :P)

Baiklaaaaaaaaaaaahhhhh….let’s get started!Hayuuuuuuuu….!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s