Bebey 5 Months Old

Sehari sebelum lebaran,tanggal 9 September 2010,  saya dan suami menengok si buah hati yang masih ‘leyeh2’ dalam kandungan. The baby is 5 months old now. Take a bigger peek!

Yang sangat menakjubkan dari kunjungan pada hari ini berdasarkan laporan pandangan mata Opa Dokter….*jreng jreng jreng

Berat badan saya cuman 54 sodara- sodara! duileeee….saya begitu terharu walaupun saya tau tampaknya timbangan Opa dokter tidak bisa dipercaya begitu saja. Ngeliat dari penampakan timbangan yang seperti timbangan beras (yang skalanya harus kita gerak-gerakin itu loh),ga bikin saya cukup yakin kalau berat badan saya ‘cuman’ naik 2 kilo sejak PERTAMA kali nginjekin kaki di ranah Belgia ini. Dan bener aja, karena beberapa jam kemudian saya nimbang di timbangan digital punya temen, berat badan saya berbeda 3 kilo (saja?).kekekekeke

*Mungkin Opa dokter tau gimana caranya meningkatkan hormon endorphin para ibu hamil setiap ketemu beliau kali ya?hihihi

Oh well…tetep aja bundanya Bebey senaaaaannggg!!

Salam 5 bulan!

Leave a Reply

