Deactivated

I have deactivated my Facebook account.

Alesannya: FB bikin hidup sayah jadi ga produktif.

Sebenernya bukan salah si FB juga, tapi emang dasarnya saya yang agak ‘payah’ dalam urusan per-produktif-an. Gampang banget kabita liat keadaan temen- temen yang selalu up-to-date kondisi mereka lewat jejaring maya ini. Ujung- ujungnya, berjam- jam sayah habiskan waktu di depan FB gara- gara penasaran. And that’s not good. Saya jadi sering kehabisan waktu kalau mau berkarya. *Dasar nina, cari- cari alasan kenapa sampai sekarang belum ada karya yang dihasilkan satupun.

Sayah sudah pikirin hal ini masak- masak. terlampau terlalu mateng malah. Awalnya udah mikir ini sejak Ramadhan dulu. Tapi dasar saya, godaan buat tetep eksis di dunia maya sangat besar.jadinya ya gitu, maju mundur buat melakukan hal ini. *padahal ya, kalo dari dulu, mungkin saya sekarang udah banyak karya yang dihasilkan, mungkin udah bisa pameran ajah gitu, mungkin pundi- pundi uang pribadi saya udah bertambah banyak aja.dasar lagi…..semua serba mungkin😛

Jadi, jadi, jadi, kalo ada yang mau menghubungi saya, ya silahkan aja kirim lewat email, atau no hp, atau kunjungi akun FB si pacar. Itung- itung supaya akun pacar a.k.a suami saya jadi lebih eksis juga.hihihihihi

One thought on “Deactivated

Leave a Reply

