Welcome Puasa!

Yahuuuu….Alhamdulillah ga kerasa ya, udah masuk bulan Ramadhan lagi.

Ramadhan kali ini bakalan begitu unik, dan bakal banyak pengalaman berkesan menanti untuk dipanen (emang jagung..). Cekidot, uniknya dimulai dari:

1. Ramadhan bersama bareng pacar aka suami, jauh dari keluarga dan kolek (poin terakhir asal tulis karena di pikiran lagi kebayang kolek dan candil yang manis dan dingin.sluuuuurrrpppp)

2. Puasa di waktu Summer, di sebuah negara bernama Belgia, yang sekarang ‘kedapetan ‘jadwal puasa selama 18 jam. Mulai dari jam setengah 4 pagi sampai jam setengah 10 malem (yang ujubuneng jauh lebih lama puasanya daripada di Indonesia). Asik bukan?;)

3. Bangun harus yang paling pagi karena harus nyiapin makanan Sahur (biasanya sih nunggu dibangunin ibu, trus langsung aja gitu makan)..yang berarti kudu mikir komposisi menu yang asoy aduhai mamboy, dan kudu berasa enak (soalnya ga ada tempat makan yang buka jam- jam 4 gituh๐Ÿ˜› )

4. Last but not least, yang terakhir dalam keadaan lagi hamil. Tepatnya hamil 4 bulan. Tantangan nih, bisa bertahan ga ya, si Bebey dan bundanya?Insya Allah, bisssssaaaa

wohoooo…paket komplit bukan?! Lebih komplit dah daripada paket McD di Simpang atau Toni Jack di BIP sonoh.kekekekeke

Selamat menunaikan ibadah puasa semuanya…Mohon maaf lahir batin yaaaa

—————

13.23. Tau gak, sampai 10 menit yang lalu, perut saya asoy geboy gituh, eh selagi saya beresin meja makan, tiba- tiba ada bau rendang (disinyalir datengnya dari balik tutup tudung saji–yang emang ada rendangnya). Langsung aja gituh terdengar bunyi kruyuukk..kruyuuukkk…kruyuuuuukkk… ahahahahah. Laper Bey?–kok jadi nyalahin si jabang bayi ya?:P

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s