Serius Ga Sih?

Duh, saya tuh pengennnnn banget mengenyam nikmatnya bangku kuliah S2 di luar negeri. Tapi kok ya, niat dan usaha ga sebanding gini?Diawal- awal udah semangat 45 nyari beasiswa lewat internet. Begitu ada yang nawarin, langsung ‘merem-melek’ –alias minder duluan– waktu baca persyaratannya. si TOEFL minimal berapalah, bikin paper-lah, minta surat rekomendasi, dll. Betapa manjanya saya. Dan sekarang, ketika ada di belahan dunia lagi karena berbakti kepada suami, saya (lagi- lagi) ga merasa maksimal cari sekolah. Sempet susah banget cari sekolah desain di Belgia sini. Eh, waktu ternyata ada sekolah yang berbau beginian, ternyata pendaftarannya udah ditutup dong.hahaha (tertawa miris sodara- sodara).

duh, serius ga sih?

2 thoughts on “Serius Ga Sih?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s