bukan PMS

di awal- awal bulan, sekitar tanggal 7an, saya merasa sudah seharusnya masuk kedalam masa PMS (pre menstruation syndrom), dimana pada masa ini saya akan mengalami perubahan nafsu makan yang amat drastis, perubahan sifat yang naik-turun (baca: semena-mena), perut sakit, sangat sensitif, dan lebih malas.

To be honest, emang, saya mendapatkan pengalaman itu awal bulan ini, namun saya mulai merasa aneh bin janggal saat saya melihat kenyataan kalo saya makan JAUH lebih banyak dari suami! (bandingkan aja, biasanya suami makan 2x lipat dari saya. sekarang saya makan 2x lipat dari suami, dan masih nambah juga!*berarti 3x lipat ya?LOL*). semakin bingung (karena selain menyadari kalo ini PMS lama banget, ga selese2), saya juga mendapatkan kenyataan bahwa saya jadi gelian (dipegang dikit ama suami langsung geli.padahal saya kan seneng dipegang suami.hihihihi), sakit perutnya lebih ‘enak’ dari biasanya (padahal sakit kan ga ada yang enak ya?), trus mendadak jadi istri yang (lebih) cinta suami banget dah! (kangen suami terus, pengen deket2 terus, pengen dipeluk terus, pokoknya suami oriented dah!)

Menghadapi persoalan hidup seperti yang diatas, awalnya saya cuek- cuek aja. lah wong saya ga pernah ngitung pasti berapa lama saya biasanya dapet PMS. udah gitu mikirnya mungkin karena sekarang saya udah punya suami yang bisa disentuh, dipegang, disayang, terus digelindingin deh (looh?). sampai akhirnya saya berpikir sampai tahap: “kapan ya terakhir kali saya mens?” (dan biasanya juga saya cuek aja, ga pernah ampe mikir begini, soalnya mensnya emang jarang teratur).

setelah saya (mencoba) mengingat, ternyata kalo dibandingin bulan kemarin saya udah telat dapet menstruasi. Akhirnya saya bilang ke suami deh. saya bilang, saya mau ke apotek. beli pregnancy pack. saya mau mastiin, apakah yang terjadi dalam diri saya. just wanna make sure aja (entah kenapa saya tiba2 berpikir kayak gini)

Dan…

jreng.jreng.jreng. pregnancy test seharga 15 euro (mamennnnn….! mahal beneeerr!) udah ditangan.dapet beli dari apotek yang sedang buka waktu eik dan suami lagi jalan2 di pantai (sebegininya nih eik kepikiran). Si penjual apotek kagak punya yang murahan lebih murah pula. Mana ga ada sedikitpun tulisan dalam bungkusan itu yang eik ngerti.duhhhhh

si testpack mahal

Kalau udah dibuka, seperti ini nih wujudnya…

Ada HP sebagai bentuk perbandingan ukuran

And the result…

The Sign

Great! so for the next 9 months, I don’t have to worried whether I have a PMS or not๐Ÿ™‚

So Gratefull and excited about what will happen next in our family.

Alhamdulillah….

One thought on “bukan PMS

Leave a Reply

