The Art of Queuing

Tanggal 13 Maret 2010, hari sabtu kemarin tepatnya, ada konser ITB Student Orchestra (ISO) yang diadakan di Sabuga. Sebenernya saya ga terlalu ngoyo mau nonton, karena waktu liat publikasinya untuk harga tiket masuknya mahal bener (100ribu rupiah untuk non-mahasiswa😦 ). tapi karena anak2 MBWG pada ikut unjuk penampilan disana, whuihhh..harus diliat nih!

sukurnya, ternyata saya cukup beruntung bisa dapet tiket gratis alumni yang disediain oleh MBWG.lumayan, dapet satu tiket gratis, daripada lu manyun.haha (thanks buat Radit EL07 si ketua, dan Tari 08 yang jadi pimpro).

*eh, tapi nonton sendiri malem- malem emang boleh?nah itu dia,,,,eik ga lolos dapet izin dari suami yang terlalu khawatir euy

bukan Nina namanya kalau ga bisa promosi dan menarik hati orang- orang–minimal anggota keluarga sendiri buat diboyong ikut nonton. 3 orang yang ada dirumah berhasil terbujuk rayuan si gw.tersebutlah Ibu saya, Bapak saya, dan Adik saya. hurrayyy!saya jadi nonton

*eh, tapi saya kan cuman punya satu tiket…

berubung cuman punya satu tiket (hasil gratisan pula), dan penjualan tiket baru bakal dibuka on-the-spot jam setengah 6 dengan resiko cepat sold-out, maka mulailah jari jemari mengetikkan huruf satu demi satu di layar HP dan mengirimkan sms kepada 3 orang yang berbeda. 3 orang yang sekiranya ‘kompeten’ dalam akses memberikan (tetep beli juga sih) tiket tapi GA PERLU ANTRI. *that’s the point…saya agak malasenggan melakukan hal yang satu ini.hehehehe

3 orang tersebut adalah Tari, pimpinan proyek( pimpro) MBWG buat event ini, Azis sang Mantan ketua ISO, dan Andra yang bakal jadi MC buat acaranya.*kekekeke…pergunakanlah sebaik mungkin jalur pertemanan anda, kawan😀

sayangnya, tampaknya 3 tiket merupakan sesuatu yang sangat mahal untuk didapatkan tanpa mengantri pada keadaan J-6..orang2 yang saya sebutkan diatas hanya bisa memberi satu tiket saja, tapi belum tentu bisa dapat tribun yang sama. hingga memang MENGANTRI adalah jalan yang paling halal dan paling diridhai Allah untuk menonton (lebay).

dari gosip- gosip yang beredar, tiket yang bakal dijual nanti itu cuman sedikit, dan bakal habis. jadiii….dengan berbekal semangat 45′, memantapkan niat mengantri, berangkatlah saya dari rumah jam 4 sore (padahal katanya ticket box baru dibuka pukul 17.30). semakin cepat saya ngantri, semakin dikit antrian yang bakal saya dapatkan. pokoknya, saya harus dapat tiket!*biar ga mubazir tiket gratis saya maksudnya.kekekekekeke

dannnnn….
sesampainya saya ditempat yang telah ditentukan,,,,
saya dapat jalur antrian paling pertama kawan-kawan!

berfoto dengan pengantri lainnya

*dimana ada kemauan, disitu ada jalan…bener jugaaa…saya dapat antrian paling depan, juga dapat 3 tiket ditangan!

Leave a Reply

