Seribu Jalan Berbagi Berita

kenapa ya, susah banget menuangkan ide, pengalaman, pikiran kedalam sebuah tulisan? banyak hal yang mau dituangin, tapi saat posisi jari dalam keadaan siap tempur menulis, susah sekali mengkombinasikan huruf (ini agak lebay, saya kan sudah lulus mata pelajaran B.Indonesia dengan nilai memuaskan!), kata, kalimat, sehingga menjadi cerita yang menarik. padahal kalau sudah masuk kategori menceritakan kembali lewat suara, wah saya sudah masuk kelas TOP! (baca: menggunakan intonasi naik turun ditambah ekspresi wajah dan tangan yang tidak pernah datar.haha!)

akhirnya, ujung- ujungnya. tulisan- tulisan setengah matang yang ada saya hapus begitu saja.

mungkin blog saya harus saya isi dengan video rekaman diri sendiri yang sedang bercerita kali ya?pengen eksis pisannnnnn……

Leave a Reply

