Niat Rapat jangan setengah setengah

17 feb 201021:31 waktu handphone

percakapan 2 manusia lewat sms pada malam yang belon buta:

me: ‘Yay, besok rapatnya jam berapa?

Yay: “…besok ketemuan aja ya jam 3an di kriya..”

18 feb 2010.

14.30 Dang, ini mata kok kayak lagi ngangkat barbel 10 kg ya? tampaknya harus tidur dulu bentar sebelum rapat nih… (pembaca, ini jangan pernah ditiru ya. bener2 udah niatan ngaret nih :P)

15.00 alarm handphone berbunyi

15.30 cabut keluar rumah dengan badan lemas (aduh, tidur setengah jam kurang banget nih–ga bersyukur )

15.45. bunyi sms masuk. ga bisa diliat, soalnya lagi tanggung nyetir ala pembalap F1 di jalanan dago (ceritanya lagi ngejar rapat yang udah pasti bakal dateng telat :DD)

15.58.baru nyampe depan gerbang itb nih…parkir dimana ya?

lagi mikir gitu, sms yang tadi masuk dibuka dulu deh…

Yay: ” jeng nina, dimana?moga- moga belum kesini, dibatalin aja dong rapat hari ini teh…”

dongdorongdongdorongdongdorongdong

*speechless

Gimana ya ceritanya kalo saya datang tepat waktu? mungkin saya bakal misuh- misuh sepanjang sore  sampai malam ini(*pembenaran yang menurut saya bagus, karena setelah sms itu, saya ga bete tuh.hihihihihi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s