New Status

Tanggal 26 Desember  2009 kemarin menjadi hari yang bersejarah buat saya dan dia. Bersejarah buat kami tepatnya.  Tanggal tersebut adalah hari dimana akhirnya saya punya yang namanya ‘kekasih halal’ atau biasa dalam dunia per-bahasa-an biasa disebut dengan suami.

setelah tanggal itu juga, saya mengganti status saya di FB (plis, ga penting yang ini sih) menjadi ‘married’.

Lelaki pilihan saya itu bernama Hendra Adi Putra.

Bertemu pertama kali? di Orientasi Studi Keluarga Mahasiswa (OSKM) ITB 2006. waktu itu dia jadi korvid acara, saya jadi manager SDMnya :DD

3 tahun kemudian setelah pertemuan pertama, kami mengikat janji selamanya… Insya Allah.

Mr & Mrs. Hendra

Mr. Hendra yang jaim yang (akhirnya) bisa juga difoto dengan ekspresi😀

Baarokallaahu laka wa baaroka ‘alaika wa jama’a baiinakumaa fii khoirin

aaamiiiinnn…..

Leave a Reply

