cerita tentang bulan Juli

Bulan Juli adalah sebuah bulan dimana saya berharap banyak pada bulan ini bisa memakai toga.

maksudnya: juli 2009 (2009, kawan!) saya bisa wisuda di Sabuga.

4  bulan yang lalu, kalo ada yang nanya mau lulus kapan, tanpa pikir panjang saya langsung jawab aja, 

‘Insya Allah, Juli!”. ga ada mikir.optimis tinggi.haha

 

sekarang,,,kalo ditanya mau lulus kapan.

orang- orang harus nunggu jawaban dari saya. soalnya sekarang saya harus mikir dulu.haha

 

sampai sekarang, jawaban saya:

“Insya Allah masih mau Juli. doain ya?”

 

walau sekarang banyak pertimbangan buat lulus Juli 2009. tapi saya masih berharap tinggi untuk bisa lulus dibulan ini. doain ya?n_n

One thought on “cerita tentang bulan Juli

Leave a Reply

