Belanja

tadi sore, sekitar jam 5, saya pergi ke toserba Yogya di daerah Riau Junction buat beli keperluan pribadi. yah, hanya sekedar beli cemilan buat nemenin ngerjain tugas TA ntar malem, dan tentunya melakukan survei rutin di tiap lantai *kali- kali aja ada diskon dasyat.ahaha

 

dan ketika saya masuk ke dalam gedung lantai satu (supermarket, red). saya sadari ada hal yang berasa beneran beda. banyak banget orang yang belanja, yang mayoritasnya adalah Ibu- ibu!dan bedanya suasana yang dirasain kalo siang- siang saya kesini adalah diliat dari’image’ si ibu- ibu itu yang rata- rata keliatan seperti pekerja kantoran. yuppie, pake blazer, baju hak, muka bermake- up. mendorong roda belanja yang tampak penuuuuhh dengan buah- buahan, susu, sayuran,dll. yang dari isinya udah ketauan kalo mereka beli bukan buat dirinya sendiri.

busy women who still think and care  about their family…

I can do that too!

 

ps: next time, sepertinya bakal lebih baik kalo belanja menghindari jam- jam segitu. high peak bo!

2 thoughts on “Belanja

  1. kya ninakya, sebentar lagi aku juga mauuu spt ituuuuu, huaaaa😀😀😀

    high peak? kalo dah ngerasain di masanya kayanya enak deh😀 hehehe

    ehey! kunjungi blog akuh juga ya cin😉

Leave a Reply

