Bersenang-senang dahulu, bersakit- sakit kemudian

setelah tiga setengah tahun saya menghabiskan masa kuliah di institut gajah duduk ini, I realized that i didn’t spend some time yet for any vacation.

liburan- liburan saya kebanyakan saya habiskan di kampus. ga tau tuh ni kampus punya pelet apa sampai bikin saya hampir tiap hari dateng kesini. even though I did have fun with it!

jadinya, saya bikin resolusi sendiri.short time period: resolution of January 2009. (orang c bikin resolusi tahunan, saya mah bulanan aja deh..=P) yang isinya adalah saya akan menggunakan liburan semester ganjil ini unutk mengunjungi kota- kota yang sangat jarang saya datangi, untuk sekedar refreshing dan bersenang- senang sebelum Tugas akhir (TA). ya, karena TA itu menyakitkan (ngabisin tenaga, pikiran, waktu, dan duit pastinya,hehe), makanya saya mau bersenang- senang dahulu, sebelum ‘menikmati’ waktu sakit.hihihihi

dan…..

finally….

resolusi itu tercapai!UHUY!

 

bersama salah seorang kriawati, yang orang- orang kenal dengan sebutan Mawar, eh Morin!*peace bu….saya melewatkan tujuh hari yang bersejarah dalam hidup (karena baru bisa ‘vacation’ sekarang) dalam sebuah perjalanan yang diberi nama….Tour de Java….(tepuk tangan disini ya…hihihihi)

jadilah, senin malam, saya dan Morin bertemu di stasiun Bandung yang menjadi titik start pertama kami. setelah minta restu ke orang tua masing- masing (jiga nikahan wae nya, Mor!), menyiapkan perbekalan dan semangat, kami akhirnya memulai perjalanan kami pada pukul 20.00 dengan naik kereta Lodaya. yang bisnis.yang murah aje.hehe

 

FYI, bekal utama dari tour ini adalah 3 hal:

NEKAT.

IKHLAS.

PETA.

rute dari tour kami adalah Bandung-Yogyakarta-Malang. dari hari senin, tanggal 19-sabtu, tanggal 24. gitu doang garis besarnya. ga ada embel- embel persiapan mau apa atau kemana di kota- kota tujuan. yang penting pergi dulu. toh kami tau kami nekat, kami ikhlas, dan kami punya cari peta.hahahaha!

dan akhirnya, senin tanggal 26 Januari 2009, kami, pejuang kria yang nekat dan kere ini menginjakkan kaki kembali di terminal Cicaheum, Bandung, pada pukul 19.sekian, dengan hasil rute perjalanan: Bandung-Yogyakarta-Malang-Bromo-Cirebon. kelebihan 2 tempat dan 2 hari.hihihihihihi….what a vacation!

 

*tunggu liputan liburan ini selengkapnya ya…….n_n

One thought on “Bersenang-senang dahulu, bersakit- sakit kemudian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s