berkutat dengan Judul. mau mulai TA-nya kapan dong?

sebagai manusia yang baru saja mendapatkan status resmi sebagai mahasiswa tingkat 4 semester 8 program studi Kriya Tekstil ITB, saya mendapat kewajiban untuk menyelesaikan 12 sks yang setengahnya adalah mata kuliah TUGAS AKHIR.

kalau mau lulus dari institut ini pada bulan juli 2009 dan dapet 3 huruf tambahan buat di akhir nama, saya harus bisa menyelesaikan 12 sks ini tanpa masalah. berarti si TA juga ga boleh ada masalah.

 

yang jadi masalah sekarang,,,,

saya belum tau judul apa yang akan saya ambil untuk 6 sks itu.

 

judul yang sangat saya suka, atau at least saya bakal enjoy melakukannya.dan tentunya judul yang bakal mempengaruhi kehidupan saya kedepan setelah lulus nanti.

 

dan yang saya bisa lakukan hanya melihat, melihat, dan melihat lagi 3 lembar draft kosong yang berjudul “USULAN TUGAS AKHIR/SKRIPSI PROGRAM STUDI KRIYA”.

 

satu judul aja belum nemu, gimana tiga judul ya?

 

catatan:dikumpulkan paling lambat hari selasa, 10 Februari 2009 di TU Kriya

2 thoughts on “berkutat dengan Judul. mau mulai TA-nya kapan dong?

  1. morinmorefun says:

    uhuuuy..tiga judul seribu kepanikan…siap lah…go nina…semoga dimudahkan..doakan eike juga yah…bantai TA!!!!!

  2. rifqifajri says:

    Dah tanggal 7 feb ’09, jadi 3 hari lagi menuju deadline, dah dapetkah tiga judulnya? Ato mau bikin satu judul tiap hari mulai sekarang?
    SEMANGAT!!!!

Leave a Reply

