(Kuliah) Outbound I

Kuliah terakhir di hari terakhir semester 6 kurikulum 2004. Kuliah tapestry diluar kelas. sebenernya ga kuliah sih, cuman lebih ke presentasi singkat tentang karya- karya tapestri yang udah dibuat oleh para mahasiswa 3 bulan terakhir ini.

si Dosen yang gaul, Kapten John, sedang cuap- cuap

si Dosen yang gaul, Kapten John, sedang cuap- cuap

hasilnya bisa diliat kalo jalan- jalan ke kria. ada yang digantung diatas pohon, dipasang di dinding, atau digantung di depan kelas. karya yang grup saya?jangan ditanya. sudah istirahat dari dunia perKARYAan karena disakiti oleh seorang dosen.huhu.*segitu bagusnya kah karya kami sehingga si dosen iri?–ampun pak.tapi kalo penasarn, ini saya liatin fotonya.

si karya yang sudah beristirahat dengan tenang di dapur dalam keadaan terkoyak

si karya yang sudah beristirahat dengan tenang di dapur kria dalam keadaan terkoyak oleh gunting seorang dosen T_T

(keukeuh, ko masih ga bisa ke rotate yak?padahal file yang ada di kompi udah saya rotate loh…)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s